Selasa, 12 April 2016

Gowes Curug Cibingbin 2 Sentul Bojong Koneng Km.0

Trip 10 April 2016

Peserta.
@Bodex
@Beni
@Tapir
@Dani

Trip kali ini di adopsi dari perjalanan, bersepedahan.wordpress.com, 

Kadang-kadang iri juga lihat atau mendengar anak goweser berburu Curug / Air terjun. Ingin rasanya merasakan apa yang mereka rasakan, berhubung kami para goweser AP3 rata rata pemalu dengan keramaian maka kami cenderung mencari lokasi gowes yang sepi sepi, biar kegilaan kami tidak nampak atau terlihat oleh goweser lainnya. Setelah melihat jalur dan lokasi yang jarang di kunjungi inilah saatnya kami ingin merasakan spot air terjun, seperti para goweser rasakan...ha..ha..ha. Kebetulan air terjun Cibinbing 2, yang kami kejar untuk spotnya.


Minggu pagi diawali jam 08.00 gowes dari tapos depok menuju lokasi dimulai lagit cerah, asiiik..melewati Cikuda, masuk citeureup JPT, menyusuri jalan raya babakan madang hingga akhirnya tiba di sentul, langit cerah berubah menjadi panas terik memasuki jalur kearah KM.0, satu peserta mengalami Overheat, xixixixi Drop karena Dehidrasi, kepala pusing dan kunang-kunang daripada pingsan terpaksa berhenti dulu, diwarung pas top tanjakan di seberangnya ada mushola.

Si Perempuan cantik ini, penyemangat kami untuk menaklukan panas terik matahari , hehehe...kokom boleh minta no teleponnya...

Setelah membasuh kepala dan istrahat cukup satu peserta yang drop kembali pulih walaupun sedikit masih kliyengan dikepala serta kepalanya perlu di kompres dengan menggunakan Baff / Balaclava, perjalanan dimulai kembali.



Sebagai bahan referensi dan patokan kami sebelum sampai di KM.0 ada tanjakan berbentuk letter S, di situ kami harus belok kiri untuk menuju ke lokasi air terjun Cibinbing2,  selang 10 menit kami menanjak dari titik istrahat sudah terlihat tanjakan tersebut woow.. senangnya lepas dari tanjakan ini, setelah belok kiri benar saja jalan mulai menurun plus makadam...hehehe ini baru games yang kami cari dengan kecepatan tinggi kami pacu sepeda, pembuktian kalo shock depan sepeda kami memang berfungsi, tapi tetap harus berhati-hati dan pintar memilih jalur makadam, kalau tidak contohnya sudah ada sewaktu trip ke Sodong tembus Kelapanunggal salah satu rekan kami terjungkal dan memberikan kenangan dua gigi depan patah dan empat jahitan dibibir, kebetulan trip kali ini beliau turut serta istilahnya gak ada kapoknya...haaaaa.



Salah satu yang menarik untuk menuju ke lokasi adalah jembatan bambu, jelas sudah motor dan mobil tidak bisa lewat kalo sepeda ya bisalah hehehehe...disinilah air terjun Cibinbing 2 kurang diminati wisatawan dan kalah terkenal dari Curug Cibinbing 1/ curug Bidadari, namun keindahan dan Naturalnya Curug Cibinbing 2, hmmmm jangan ditanya lagi..." untuk menikmati keindahan terkadang memerlukan perjuangan"

Akhir kata..yo kita bersenang-senang mandi di air es...horeeeey...

                  


     










menuju pulang






0 komentar:

Posting Komentar