Minggu, 26 Juni 2011

Sunset di Pantai Mega Mas Mall Manado, INDONESIA





Masyarakat kota Manado, kalau hanya untuk menyaksikan matahari terbenam atau Sunset mereka bisa melakukan sepanjang hari, asal keadaan cuaca pada sore hari cerah, dikarenakan kota Manado terletak di Teluk Manado, terlebih lagi beberapa pusat perbelanjaan dibangun tepat di sepanjang pesisir pantai, dengan demikian, pemandangan Sunset jadi mudah untuk di nikmati dan menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat yang menyaksikannya.



 Pada kisaran Jam 16:00 Wita, jika anda berada di sepanjang pantai di kota  Manado, anda dapat menyaksikan aktivitas nelayan lokal, yang sedang mencari ikan.


 Dan biasanya tepat pada pukul 17.00, jika anda penggemar Photografi, atau ingin mendapatkan object sunset, siapkanlah perangkat anda, biasanya menjelang jam 18.00, panorama alam pantai akan berubah -ubah, baik dari bentuk awan di langit, kapal nelayan yang melintas, laut yang berombak dan object lainnya.



 Para pemburu foto, bukan saja dari sisi pantai, beberapa wisatawan-pun tidak mau ketinggalan, untuk mengambil moment sunset dari atas kapal mereka.













Di lain sisi, dalam rangka mnyambut hari ulang tahun ( HUT ) Bhayangkara yang ke-65, Polisi memberikan kesempatan untuk masyarakat sekitar, di perbolehkan untuk menaiki Kapal Polisi, walaupun hanya sekedar merasakan bagaimana rasanya berada diatas kapal, dan moment ini di manfaatkan mereka untuk meng - abadikan dengan kamera,  kesempatan ini tidak mereka sia-siakan....

Btw, Selamat Ulang Tahun, Bhayangkara ke-65, semoga kinerja Polisi berserta jajarannya..makin hebat lagi..  :)

1 komentar: