Minggu, 06 Maret 2011

Snorkling Di Pesisir Pulau Lembeh

Semaleman mancing di Selat Lembeh membuat frustasi..karena apa..??!!, Ikannya semua pada tidur..mungkin lagi puasa jadi gak mau makan,.ikan-nya Brengsek..setelah matahari baru terbit kira-kira pukul 07 : 00, saya putuskan mendingan Snorkeling aja, memang di seputar kawasan Sulawesi  Utara adalah spot untuk ber-Snorkeling, di mana kalian nyebur di laut pasti ada spot Snorkeling-nya.


Sewaktu saya belum ke Manado, saya pernah mendengar dari istri teman saya yang pernah mengunjungi Manado, mengatakan untuk kota wisata Manado masih kalah dengan daerah lain, mungkin itu pendapat beliau, namun kata-kata beliau meleset dan saya yakin beliau tidak bisa berenang atau takut air, karena sebenarnya daya tarik Sulawesi Utara - Manado adalah wisata lautnya, ini sudah terbukti dan mendunia anda bisa cek sendiri di Google, untuk pencarian Diving dan Snorkeling, daerah Manado adalah salah satu tempat Favorit buat para Diver & Snorkler dunia.

Ahhh...kita lupakan Intermezo diatas, inilah Dokumentasi Snorkeling di Pesisir Pulau Lembeh  :

 Area Snorkeling di pesisir pulau Lembeh

Lucy in Action

Schoolfish on d'Reef


aNeMo

Mengamati iakn dari balik karang..asiknya..dech..

anakan ikan teri kalee...wkwkwkkw
sea horse is resting on the rocks
starsea,aNeMo, blackfish

 My Lovely CRESSI Fin

sampai disini dulu teman-teman..

0 komentar:

Posting Komentar